Selasa, 22 Juni 2010

Kunci dan Lirik Lagu Aku Mau by Once

Intro: D – E/G# – A G – F#m – E – A…
D A/C# Bm
Kau boleh acuhkan diriku
G F#m Em
Dan anggap ku tak ada


G A Bm
Tapi tak ‘kan merubah
Em G – F#m – Em
Perasaanku…
D A
Kepadamu
D A/C# Bm
Ku yakin pasti suatu saat
G F#m Em
Semua ‘kan terjadi
G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku
Em Bm/D#
Dan tak akan pernah
A…
Melepasku
D DM7 – D6 – DM7
Reff I: Aku mau mendampingi dirimu
Bm E A
Aku mau cintai kekuranganmu
D F# Bm
S’lalu bersedia bahagiakanmu
F# G
Apapun terjadi
Gm A D
Ku janjikan aku ada
Interlude: D – E/G# – A G – F#m – E – A
D A/C# Bm
Kau boleh jauhi diriku
G F#m Em
Namun ku percaya
G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku
Em Bm/D#
Dan tak akan pernah
A…
Melepasku
Kembali ke: Reff I:
Em A
Ow yeah…
D Em A
Aku ada
Interlude: D – E – A – Bm – F#m/C# – D
D DM7 – D6 – DM7
Reff I I : Aku mau mendampingi dirimu
Bm E A
Aku mau cintai kekuranganmu
D F#
Aku yang rela terluka…
Bm F# G
Untukmu selalu… u… u u u u
Kembali ke: Reff I:
Coda: D – E/G# – A G – F#m – E – A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar